Hari Berkabung Nasional ~ Semua Tentang Aku

Welcome In All About Me

Hari Berkabung Nasional

Monday, January 28, 2008

Minggu, 28 Januari 2008

Betapa hatiku takkan pilu
Telah gugur pahlawanku
Betapa hatiku takkan sedih
Hamba ditinggal sendiri

Siapakah kini plipur lara
Nan setia dan perwira
Siapakah kini pahlawan hati
Pembela bangsa sejati

Reff :
Telah gugur pahlawanku
Tunai sudah janji bakti
Gugur satu tumbuh sribu
Tanah air jaya sakti

Hari minggu adalah saatnya aku bersantai ria dan bercengkrama dengan seluruh keluarga, tetangga, dan semua yang bisa bikin happy. Pagi2...saya sudah sibuk dengan kebiasaan hoby yang dulu sangat aku tekuni tapi kini rada males n ogah-ogahan yaitu ngurusi tanaman di depan rumah. Ya...idep2 ngusir rasa jenuh ya jalani aja ngurusi tanaman lagi.
Habis ngurusi tanaman nganter mami n adik ke pasar sambil nyari sarapan buat tukang yang baru siap2 untuk mulai memperbaiki rumah pasca gempa 27 Mei dua tahun yang lalu.

Saat itu jam sudah menunjukkan pukul 12 siang, waktunya untuk ingat sama yang di atas lalu ambil air wudhu sholat. Setelah itu nonton tv sambil makan siang. Betapa terkejutnya saat ada running text di layar tv yang menyatakan bahwa mantan orang nomor 1 di indonesia telah tutup usia. Innalillahi Wa inna illahi 'rojiun....!!!

Serentak habis itu semua stasiun tv menayangkan hal ikhwal meninggalnya orang nomor satu tersebut. Selamat jalan bapak mantan presiden Republik Indonesia, semoga segala amal kebaikanmu di terima disisiNya dan semua dosa terampuni....Seluruh rakyat indonesia mengiringi langkah kepergianmu menghadap sang Pencipta.

Amieenn....!!!